By | 28/09/2021

Aplikasi ini dibuat untuk keperluan pembayaran sistem parkir, tiket dan SPBU, bisa juga untuk keperluan lainya seperti pembayaran untuk kantin seperti mesin EDC mini ATM yang ada di supermarket seperti alfamart dll.

Jika anda butuh custom fitur juga bisa memesanya langsung dengan cara menghubungi admin anakkendali.com melalui email atau wa.

Perbedaan dengan mesin EDC atm, mesin yang digunakan berbasis RFID jadi bukan di gesek melainkan di tap, pengelolaan saldo tidak pada server bank melainkan server sendiri. jadi aplikasi ini tidak terkait dengan bank manapun sehingga tidak untuk dijadikan transaksi e-money lain seperti punya nya e-toll, e-pay, e-money mandiri dll.

didalam aplikasi ini terdapat berbagai role akun seperti superadmin, owner perusahaan, admin masing masing perusahaan dan pengguna, dimana pengguna bisa mengisi saldo ke admin manapun.

ada fitur pencairan dana yang dilakukan pemilik perusahaan kepada superadmin, serta pengisian saldo oleh superadmin ke owner perusahaan dan dari owner perusahaan ke pengguna.

cukup ribet kan penjelasanya ?

yah bisa disimpulkan hampir mirip dengan sistem yang ada di gojek meskipun ga 100% mirip. untuk itu langsung saja lihat demonya dengan cara mengunjungi link dibawah ini.

jika ada yang kurang anda bisa langsung memesan fitur yang belum ada, tentunya dengan nilai yang semestinya.

Demo Aplikasi E-Money RFID

Demo Live

username : superadmin
pass : superadmin

Berikut saya tampilkan hasil screenshoot beberapa menu dan halaman dari aplikasi ini.

Untuk demo Live silahkan hubungi admin melalui chat wa atau email atau apapun yang bisa menghubungi admin yah.
karena belum ditaro dihosting jadinya belum bisa saya share disini.

Itu saja yang ingin saya beritahu tentang aplikasi ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *